Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Polres Tanjungpinang Turunkan 700 Personil Amankan Aksi Demo Mahasiswa di DPRD Kepri

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Chaidir turunkan 700 Personil amankan Aksi demo Mahasiswa di DPRD Kepri.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang-Pokres Tanjungpinang menurunkan 700 personil anggota Polisi dan TNI, untuk mengamankan unjuk rasa mahasiswa yang menolak Omnibus Low UU Cipta Kerja di DPRD Kepri, Selasa (13/10/2020).

Pantauan di gedung kantor DPRD Provinsi Kepulauan Riau, ratusan aparat kepolisian dari Sabhara Polres Tanjungpinang, TNI, dan dibantu Brimob Polda Kepri melakukan penjagaan secara berlapis menggunakan peralatan lengkap.

Selain itu pemasangan kawat Berduri di depan pagar gedung DPRD, Kepolisian juga menyiagakan kendaraan taktis mobil antihuru hara, tambora, Water Cannon (AWS) serta pengurai masa (Raisa) dan kendaraan lainnya.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Chaidir mengatakan, sebanyak 700 personil TNI dan Polri yang diturunkan melakukan pengamanan unjuk rasa itu, untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan.

“Kami juga menghimbau kepada mahasiswa untuk tetap mengutamakan Protokol Kesehatan salam pencegahan Covid-19. Selain itu mari mahasiswi tunjukkan demonstrasi yang kondusif dan damai,”sebutnya.

Sampai berita ini di unggah seluruh mahasiswa masih berkumpul didepan gedung kantor DPRD melakukan aksi dan berorasi

Penulis:Roland

Comments
Loading...