Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Susupi Aksi Demo, Puluhan Pelajar Tanjungpinang Diamankan Polisi

Anggota Polisi saat mengamankan seorang Remaja yang menyusup ke barisan mahasiswa untuk ikut berdemo.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Puluhan pelajar Tanjungpinang diamankan Polisi dari aksi demo ratusan mahasiswa yang menolak Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau, Selasa (13/10/2020).

Pantauan di lapangan, anggota Polisi menarik satu persatu pelajar yang masuk dalam barisan mahasiswa pada kasi deko yang berlangsung di kantor DPRD Kepri.

Sejumlah pelajar itu yang menyusup itu, selanjutnya dikumpulkan menjadi satu, untuk dilakukan pendataan.

Tidak hanya itu, selain pelajar Polisi yang saat itu berpakaian preman, juga mengamankan beberapa remaja putus sekolah, yang juga ikut menyusup ke barisan mahasiswa yang menggelar aksi demo.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra membenarkan telah mengamankan pelajar dalam aksi demo Mahasiswa tersebut.

“Sudah kita amankan, sekarang lagi kita data,”ujar Reza.

Sementara itu, salah satu pelajar mengaku diajak teman untuk ikut ke Dompak, namun dia mengaku tidak mengetahui ajakan temannya itu untuk ikut berdemo.

“Saya lagi nongkrong, diajak kawan ke Dompak, tidak tau ngapain taunya mau ikut demo,” ujarnya.

Sampai berita ini di unggah seluruh pelajar yang di amankan telah dibawa ke Mapolres Tanjungpinang untuk dilakukan pendataan dan penyelidikan oleh Polisi.

Penulis:Roland

Comments
Loading...