Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Kab Lingga

Dikawal Polisi, AMPR Lingga Sampaikan Sikap Penolakan UU Cipta Kerja ke DPRD

DPRD Lingga
Dikawal Polisi AMPR Lingga Sampaikan Sikap ke DPRD.

PRESMEDIA.Lingga- Aliansi Mahasiswa Pemuda Rakyat (AMPR) Kabupaten Lingga, kembali menggelar aksi demo menuntut pembatalan dan pencabutan Omnibus Low, UU Cipta Kerja.

Aksi unjuk rasa dilakukan mahasiswa Lingga itu di depan Gedung DPRD Lingga Kecamatan Daek, Kabupaten Lingga, dengan pengawalan Polisi Selasa (13/10/2020)

Dengan menerjunkan 56 Personil Polres lingga, 3 Personil TNI dan 25 Personil Satpol-PP Pemkab Lingga, Kapolres Lingga AKBP.Boy Herlambang bersama jajaranya langsung turun melakukan pengamanan aksi dengan tertib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang mengatakan pPengamanan yang dilakukan agar mahasiswa dapat menyampaikan Pendapat terkait Omnibus Law.

“Dalam aksi  Mahasiswa yang tergabung dalam AMPR  tersebut langsung ditanggapi dan diterima oleh wakil Ketua DPRD I  Lingga Aziz Martindaz dan Anggota Komisi III DPRD Said Parman,”tutur Kapolres.

Pelaksanaan Aksi dan penyampaiaan Pendapat, lanjut Boy, Alhamdulillah berjalan dengan aman dan kondusif, hingga sekitar pukul 10.45 wib massa AMPR membubarkan diri dengan tertib.

Kapolres juga, mengapresiasi kepada massa AMPR yang telah melaksanakan Penyampaian Pendapat tersebut dengan tertib dan mematuhi Protokol Kesehatan.

Penulis:Aulia

Comments
Loading...