Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

ProJo Kepri Nayatakan Dukungan ke INSANI 

Deklarasi ProJo Kepri menyatakan dukungan ke INSANI di Pilkada Gubernur Kepri.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Ormas Pro Jokowi (Projo) Provinsi Kepulauan Riau menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Isdianto-Suryani.

Pengurus Projo Kepri Tan Edi mengatakan, alasan pihaknya menyatakan dukungan ke pada paslon nomor urut 2 Isdianto-Suryani (INSANI) karena kinerja keduanya dianggap sudah sangat teruji.

“Alasan ProJo Kepri mendukung INSANI karena kami menilai kinerja Isdianto yang sudah teruji, prestasinya dibidang birokrat dan wakilnya, Suryani juga merupakan Politisi yang handal,”ungkapnya dalam deklarasi dukungan di Kota Tanjungpinang, Selasa (13/10/2020).

Dengan pengalaman dan keunggulan yang dimiliki Paslon nomor urut 2 ini,  ProJo Kepri berkeyakinan pasangan calon Isdianto-Suryani akan mampu membawa perubahan di Provinsi Kepri untuk kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, lanjut Tan Edi, pihaknya juga menilai Isdianto memiliki komitmen untuk meneruskan cita-cita pembangunan  almarhum abangnya HM Sani untuk kemajuan Provinsi Kepri ke depan.

“Kita meyakini pasangan ini bisa meneruskan cita-cita dan program yang telah dicanangkan oleh Almarhum Ayah Sani,”sebutnya.

Calon Gubernur (Cagub) Kepri, Isdianto yang hadir pada kesempatan itu mengatakan, dukungan ProJo Kepri kepadanya, menjadi modal yang cukup besar bagi INSANI untuk mewujudkan visi dan Misi INSANI yang akan mewujudkan Provinsi Kepri sebagai bunda tanah Melayu yang maju, gemilang, religius dan unggul di bidang maritim.

“Saya yakin dengan adanya dukungan ini, Perjuangan kita untuk mewujudkan Provinsi Kepri yang maju dan gemilang akan terwujud,”katanya.

Penulis:Ismail 

Comments
Loading...