Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Open Bidding Sekdako Tanjungpinang Tunggu Pengesahan APBD-P 2019

Wali kota Tanjungpinang H.Syahrul(Presmed)

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Lelang jabatan (Open Bidding) Sekertaris daerah kota (Sekdako) Tanjungpinang dibuka setelah Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) 2019 disahkan. Wali Kota Tanjungpinang H.Syahrul mengatakan belum dilaksanakanya pembukaan lelang jabatan Sekdako Tanjungpinang itu karena, anggaranya dialokasikan di Perobahan APBD.

“Kita tunggu Perobahan APBD di sahkan akhir bulan ini. Jika hari ini di ketok kita akan langsung buka karena tidak boleh mendahului anggaran,”ujar Syahrul (28/7/2019).

Syahrul juga memastikan, Perobahan APBD 2019 kota Tanjungpinang yang saat ini sedang dibahas DPRD, Agustus ini akan di sahkan, sebab menurutnya, semua punya kepentingan menjalankan program kerja termasuk DPRD Kota Tanjungpinang.

“Secepatnya satu sampai dua hari ini di ketuk,” katanya.

Ia menyampaikan, kendala belum dibukanya lelang jabatan itu disebebkan oleh anggaran, sebab dalam pelaksanaan Open bidding nanti tim pansel akan mendatangkan Komisi Aperatur Sipil Negara (KASN) yang ikut melaksanakan seleksi pejabat eselon II di Tanjungpinang itu.

“KASN juga sudah setuju, jadi tinggal melaksanakan,”ucapnya.

Mengenai persyaratan, Syahrul mengatakan tetap sesuai aturan dan pendaftaranya akan dibuka dilingkungan pemerintah kota Tanjungpinang terlebih dahulu. Jika tidak terpenuhi target yaitu empat orang, maka akan dibuka peserta untuk tingkat provinsi. “Penerimaan peserta dan pemasukan berkasnya nanti, sesuai aturan akan dibuka selama dua minggu,”ungkapnya.(Presmed6)

Comments
Loading...