Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Pemancing Hilang di Perairan Sekupang Batam Ditemukan Meninggal Dunia 

Jasad almarhum Dana, korban tenggelam di perairan Sekupang Batam disemayamkan di rumah duka.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Dana (18), korban kecelakaan laut, pompong terbalik di perairan Sekupang Batam ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. 

Korban ditemukan sekitar 400 meter dari Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) pada pukul 08.30 WIB, Selasa (20/10/2020).

Kepala Basarnas Tanjungpinang Mu’min, mengatakan operasi pencarian orang hilang diperairan Sekupang Batam itu dilakukan dengan dua tim SAR gabungan rescue Pos SAR Batam bersama tim SAR gabungan. Tim tiba diokasi dan langsung memperluas area operasi  0.68 NM

Pada saat melaksanakan operasi SAR, pihaknya menerima laporan dari masyarakat/pihak keluarga bahwa korban telah di temukan. 

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sekitar 400 meter dari LKK,”ungkap Mu’min. 

Selanjutnya korban langsung di evakusi menuju rumah duka untuk proses pemakaman.

Dengan ditemukannya korban, operasi pencarian yang dilakukan SAR dinyatakan ditutup, seluruh unsur kembali ke Pangkalan masing-masing. 

Sebelumnya, Tim SAR Gabungan menurunkan tim melakukan pencarian terhadap warga Batam Dana, yang mengalami kecelakaan perahu sampan (Pompong) terbalik dan hilang di perairan Sekupang kota Batam sekitar pukul 02.30 WIB, Senin (19/10/2020). 

Didalam pompong itu terdapat 2 orang pemancing, seorang selamat atas nama Abib dan satu orang bernama Dana dalam pencarian.

Penulis:Roland

Comments
Loading...