Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Nizar-Neko Sampaikan Program 100 Hari Kerjanya di Senayang

Nizar-Neko Sampaikan Program 100 Hari Kerjanya di Senayang.

PRESMEDIA.ID,Lingga- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy menyampaikan program 100 hari kerjanya jika diamanahkan memimpin Lingga kedepan.

Hal itu dikatakan Paslon dengan Nomor Urut 3 ini saat melakukan kampanye terbatas di Dapil II Senayang yang mengunjugi desa pendukungnya, yaitu Desa Pulau Batang, Dusun Tekoli, Dusun Tanjung Ambat dan Desa Tanjung Lipat, Selasa(20/10/2020).

Kepada pendukungnya, Calon Bupati Lingga M.Nizar mengatakan, semenjak kepimpinanya dengan Alias Wello, telah meningkatakan ststus Polindes menjadi Puskesmas di 13 Kecamatan kabupaten Lingga.

“Puskesmas yang dulunya hanya Pustu atau Polindes, Alhamdulillah saat ini sudah mejadi Puskesmas sendiri,”lanjutnya.

Kedepan lanjut M.Nizar, Program Kesehatan dan 4 Program lainya seperti Prikanan, Perternakan, Pariwisata dan Perkebunan akan terus menjadi fokusnya untuk dilanjutkan kembali jika duduk dan diberi amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga.

“Dan dari semua Paslon saat ini, hanya Nizar-Neko lah yang mempunyai program 100 hari kerja jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga Nantinya,”pungkas Nizar.

Sementara itu, Neko Wesha Pawelloy Cawabup Lingga mengatakan, masing banyak program-program pembangunan yang perlu direalisasikan. Oleh akrena itu, Ia mengajak semua warga dan masyarakat Lingga untuk bersatu dalam mewujdukan sejumlah program tersebut.

Ia juga sangat bersyukur sekali mendapatkan nomor urut tiga dalam pilkada ini, sebab dalam pancasila di sila ketiga yang berbunyi “Persatuan Indonesia”yang bermakna Nizar-Neko Bersatu untuk semua.

“Kami tidak membeda-bedakan derajat, martabat, suku, ras dan agama. Kita beridi sama tinggi, dan duduk sama rendah, dan perjuangan kami adalah untuk seluruh rakyat Kabupaten Lingga,”ujarnya.

Penulis:Aulia

Comments
Loading...