Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Jabat Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando Minta Dukungan Elemen Masyarakat

Kapolres Tanjungpinang AKBP.Fernando bersma mantan Kapolres AKBP.M.Iqbal

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Jabat sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjungpinang yang baru. AKBP Fernando minta dukungan tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat untuk berkerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban kota Tanjungpinang.

“Saya menggantikan AKBP M.Iqbal, meminta dukungan kepada tokoh agama, masyarakat dan stakholder supaya keamanan dan ketertiban dapat terjaga,”kata Fernando usai acara pisah sambut di Mapolres Tanjungpinang, Rabu(21/10/2020).

Setelah acara ini, Fernando juga mengatakan, akan langsung turun melakukan pengamanan unjuk rasa mahasiswa dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kantor Gubernur dan kantor DPRD Kepulauan Riau.

“Kita akan menunju ke kantor Gubernur dan DPRD untuk melakukan pengamanan unjuk rasa,” katanya.

Ditempat yang sama, AKBP Muhammad Iqbal mengatakan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, anggota dan rekan-rekan media apabila selama memimpin ada kesalahan dan khilaf.

“Tentunya estafet kepemimpinan ini mudah-mudahan saya mendoakan AKBP Fernando untuk bisa menjaga kondusiftas ketertiban keamanan kota Tanjungpinang, sehingga lebih baik lagi,” pungkasnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...