Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Demo Tolak UU Cipta Kerja, Mahasiswa Hadiahkan Popok dan Botol Susu ke Pjs Gubernur

Tak kunjung ditemui Gubernur, Mahasiswa beri hadiah Pempers dan Botol susu ke Pjs Gubernur.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Aksi unjuk rasa mahasiswa menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja di kantor Gubernur Kepri Dompak Tanjungpinang akhirnya bubar sekitar pukul 17.30 Wib sore Rabu (21/10/2020).

Namun sebelum membubarkan diri, Mahasiswa sempat member hadiah Popok dan Botol Susu ke Pjs Gubernur, sebagai simbol kekesal mahasiswa, atas ketidak hadiran Pjs Gubernur dalam aksi yang dilakukan mahasiwa.

Mahasiswa mengatakan, pemberian popok dan botol susu ke Pjs Gubernur itu, sebaga simbol kekecewaa mahasiswa yang menyatakan pedapat, namun tidak didengar pemerintah daerah.

“Ini adalah simbol, kalau anak-anak di beri pempers dan satu botol, kami memberi ini tanda simbol kekesalan kami dalam hati pada pimpinan daerah ini,”ujar salah satu mahasiswa saat berorasi.

Dalam kesempatan itu, Mahasiswa juga benyanyi degan lirik lagu, PJs penakut, Pjs Budak kecik, Pjs penakut.

“Pjs memang penakut, Pjs budak kecik, Pempers sama susu. Kalau Pjs tidak mau temui kami, kami tidak akan pulang,”kata mahasiswa lainya.

Namun saat kado pempes dan botol susu anak-anak itu diserahakan kepada pejabat pemerintah provinsi Kepri yang ada saat itu, juga tidak diterima.

Karena tak kunjung ditemui Pjs,Gubernur hingga menjelang sore, akhirnya aksi unjuk rasa mahsiswa membubarkan diri, tanpa menghasilkan tujuan atas aksi yang dilakukan.

Penulis:Roland

Comments
Loading...