Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko
Bhayangkara 74

Diperiksa Internal Partai, Anggota DPRD Tanjungpinang Rn Batal Diperiksa Polisi

Oknum anggota DPRD Tanjungpinang Rn ditetapkan tersangka Penggunaan Gelar Palsu.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Anggota DPRD Tanjungpinang Rn batal diperiksa penyidik Polisi sebagai tersangka hari ini, Senin (26/10/2020).

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Perindra mengatakan, hari ini tersangka Rn tidak hadir dari panggilan penyidik karena dipanggil internal Partainya.

“Hari ini yang bersangkutan (Rn-red) belum bisa hadir karena dipanggil Internal partainya terkait kasus yang di hadapinya. Suratnya baru kami terima pagi ini,”kata Rio.

Rio menyampaikan penyidik akan melakukan pemanggilan kembali, yang direncanakan pada Kamis (29/10/2020) yang akan datang.

“Kamis depan rencana akan kami panggil kembali,”ucapnya.

Sebelumnya Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang menetapkan anggota DPRD Tanjungpinang Rn sebagai tersangka dugaan pengunaan gelar palsu.

Tersangka Rn dijerat dengan pasal 68 ayat 3 nomor 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional dengan ancaman dibawah 4 tahun penjara.

Anggota DPRD kota Tanjungpinang tersangka Rn, menyatakan siap mengikuti proses hukum atas dugaan penggunaan gelar palsu yang dituduhkan kepadanya.

Rn mengatakan, pihaknya akan menghormati proses hukum yang berjalan dan dilakukan oleh pihak Kepolisi.

Penulis:Roland

Comments
Loading...