Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Duh..! Tidak Ada Yang Nolong, Pria Paruh Baya Tewas Saat Mengantri Gas 3 Kg di Tanjungpinang

Kapolsek Bukit Bestari AKP Anak Agung Made Winarta. 

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Ajis (73) pria paru baya warga Tanjung Unggat meninggal, usai menganteri gas 3 kilo gram di Pangkalan LPG 3 Kg milik Mustardi di Minimarket Isana Jalan Ir Sutami Kota Tanjungpinang, pukul 10.30 WIB, Senin (26/10/2050).

Korban tewas setelah sebelumnya pingsan saat menganteri Gas dan tidak ada yang mau menolong karena takut penyakit Covid-19. Dan saat dibawa ke Rumah sakit, korban sudah tidak bernyawa lagi.

Penjaga minimarket Isana, Anjar mengatakan, sebelum toko dibuka, pembelian gas 3 Kg saat itu sudah banyak yang antri untuk membeli gas.

“Penjualan gas di buka pukul 10.00 WIB dan sudah banyak yang mengantri,”kata Anjar.

Kemudian sekitar 30 menit, tiba-tiba, dirinya mendengar ada orang yang pingsan dan tak sadarkan diri. Karena saat ini masa pandemi Covid-19, hingga warga yang menganteri ragu-ragu untuk menolong.

Namun tak berapa lama, ada Polisi yang datang. Dan langsung membawa korban dengan mobil SIM keliling, ke Rumah sakit.

“Sepertinya ke rumah sakit, tapi saya lihat dia ada gas 3 kg di sepeda motornya,”ujar Anjar.

Kapolsek Bukit Bestari, AKP Anak Agung Made Winarta membenarkan kejadian tersebut. Korban kata Kapolsek bernama Ajis warga Tanjungunggat.

“Berdasarkan keterangan keluarganya, yang bersangkutan memiliki penyakit kolesterol dan hipertensi,”ujarnya.

Pengakuan keluarganya korban pergi dari rumahnya sekitar pukul 05.00 WIB, dan tidak memberitahu ke keluarganya.

“Tidak ada cekcok, bapak ini tidak ada bawa tabung, dan pada saat itu ada pegang tabung dua, kemudian ada ramai-ramai dan pingsan tak sadarkan diri,”ungkap Winarta.

Koban lanjutnya, ditolong oleh mobil patroli lewat, dan langsung ditolong dan dibawa ke rumah sakit. Tetapi saat di rumah sakit korban sudah tidak bernyawa. Dan Pihak keluarga tidak juga tidak mau korban di otopsi.

Ia menyampaikan saat di tempat kejadian korban pingsan dan menurut keterangan dokter saat tiba di rumah sakit korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Atas kejadian ini, masih kami lakukan penyelidikan,”pungkasnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...