Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Operasi Zebra Seligi 2020, Polres Tanjungpinang Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang saat memakaikan Masker pada Anak Pengendara dalam Operasi Zebra Seligi 2020.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Operasi Zebra Seligi 2020, Polres Tanjungpinang mengajak masyarakat agar mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes) dalam mencegah penyebaran COVID-19, dengan memakai Masker, Mencuci tangan dan Menghindari kerumuman.

Hal itu dilakukan Satlantas Polres Tanjungpinang saat menggelar razia kelengkapan dan administras kendaraan pada pengendara motor di Tanjungpinang.

Bagi sejumlah pengendara yang tidak menggunakan Masker, anggota Satlantas Polres Tanjungpinang memberi peringatan, himbauan dan memakaikan Masker pada Pengguna kendaraan di jalan Merdeka Kota Tanjungpinang, Selasa (27/10/2020).

Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP Teuku Fazrial Kennedy mengatakan, personil melaksanakan sosialisai Operasi Zebra Seligi 2020 agar masyarakat mematuhi aturan Lalu Lintas di Wilayah Kota Tanjungpinang.

“Kami juga memberi dan memasangkan masker ke pengendara yang tidak menggunakan masker,”katanya.

Selain itu, Satlantas Polres Tanjungpinang juga memberikan himbauan agar masyarakat mematuhi aturan Lalu Lintas serta Protokol Kesehatan masa Pandemi Covid-19.

Tujuan utama dari pelaksanaan Operasi, lanjut Kennedy, selain meningkatakan kesadaran tertib berlalu lintas, juga memberi edukasi pada masyarakat agar selalu menerapkan Protokoler Kesehtan, dalam menekan penularan COVID-19 di Tanjungpinang.

“Dalam Operasi ini, kita beri pemahaman pada masyarakat akan pentingnya keselamatan sebagai kebutuhan dalam mewujudkan kamseltibcarlantas,”pungkasnya.

Penulis:Roland 

Comments
Loading...