Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Kasus Positif COVID-19 Meningkat, Pemko Tanjungpinang Kembali Tutup Sekolah

Wali kota Tanjungpinang Hj.Rahma saat diwawancara Wartawan di Mapolres Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Akibat angka kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tanjungpinang kembali meningkat, Pembelajaran tatap muka 13 Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ditutup, Senin (26/10/2020) lalu.

Walikota Tanjungpinang Rahma, mengatakan pembelajaran tatap muka di 13 SD dan SMP di Tanjungpinang kembali ditutup dan melaksanakan pembelajar daring untuk mencegah penularan Covid-19 di Tanjungpinang.

“Meningkatnya angka Covid-19 di Tanjungpinang, sekolah kembali ditutup dan pembelajaran daring kembali dilaksanakan,”ucap Rahma.

Senada, Kadisdik Tanjungpinang Adtmadinata mengatakan 13 sekolah itu tetdiri dari, 10 SD dan 3 SMP yang ada di Tanjungpinang. Karena pada minggu ini angka penambahan terkonfirmasi Covid – 19 meningkat maka pembelajaran daring kembali.

“Karena kesehatan dan keselamatan warga sekolah lebih utama,” ucapnya.

Menurutnya hal itu sesuai dengan kondisi yang terjadi, sehingga pihaknya tidak memaksakan para siswa untuk belajar tatap muka.

Diketahui sampai saat ini, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Tanjungpinang sebanyak, 451 orang diantaranya sembuh 308, di rumah sakit 40 orang, karantina terpadu 34 orang, isolasi mandiri 56 orang dan meninggal 13 orang.

Penulis:Roland

Comments
Loading...