Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Sat Sabhara Polres Bintan Datangi Kantor KPU dan Bawaslu Bintan

Anggota Sat Sabhara Polres Bintan saat berada di kantor Bawaslu Bintan memastikan kondisi keamanan pelaksanaan tahapan Pilkada di Bintan.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Sejumlah anggota Sat Sabhara Polres Bintan dengan menunggangi beberapa motor mendatangi Kantor KPU Bintan dan Kantor Bawaslu Bintan, Selasa (27/10/2020).

Kasat Sabhara Polres Bintan, AKP Edi Supandi, mengatakan Unit Turjawali Sat Sabhara ke kantor KPU dan Bawaslu Bintan itu adalah bagian dari Patroli untuk memastikan situasi dan keamanan di dua tempat penyelenggara pilkada tersebut.

“Jadi kita patroli diologis dengan menggunakan motor ke tempat-tempat yang rawan keramaian. Seperti perumahan, perkotaan, dan swalayan. Kemudian juga kita berikan himbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran wabah Covid-19,”katanya.

Pada Patroli yang dilakukan, Sat Sabara Polres Bintan juga memberi himbauan dan edukasi pada masyarakat, agar mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan.

“Setelah berkeliling ke wilayah hukum Polres Bintan. Kami ke Kantor KPU Bintan dan Bawaslu Bintan ini untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di masa tahapan kampanye Pilkada Serentak 2020 berjalan dengan baik,”jelasnya.

Polres Bintan menginginkan situasi di daerah ini tetap kondusif. Sehingga patroli ini akan terus dilakukan sebagai langkah mencegah kejahatan di wilayah hukum (wilkum) Polres Bintan. Kemudian juga akan berupaya memutus rantai penyebaran wabah covid -19 di Kabupaten Bintan.

“Marilah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bintan dan lingkungannya sendiri. Tentunya ini semua agar situasi tetap aman, kondusif dan sejuk dalam tahap kampanye pilkada serentak tahun 2020 dan gunakan masker bila keluar rumah untuk kesehatan kita bersama,” ucapnya.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...