Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Pelantikan Dewan, Satu Mobil Pajero Terbakar di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang

Petugas Damkar memeriksa Satu unit mobil Pajero keluaran tahun 1989 terbakar dan nyaris meledak di halaman kantor DPRD Kota Tanjungpinang.(Presmed5)

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Satu unit mobil Pajero keluaran tahun 1989 terbakar dan nyaris meledak di halaman kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (2/9/2019). Insiden tersebut terjadi tepat sebelum acara pelantikan anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2019-2024 dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Atas kejadiaan itu, petugas pemadaman kebakaran (damkar) dibantu dengan sejumlah petugas kepolisian berusaha memadamkan api dengan racun api. Beruntung, kobakaran api yang keluar dari mesin berhasil dipadamkan sebelum menjadi besar.

“Tiba-tiba saja ada asap keluar dari kap mesin. Rupanya ada percikan api. Beruntung cepat ketahuan dan langsung dipadamkan,”kata salah satu saksi di lokasi.

Kendati tidak ada korban jiwa, namun insiden ini juga mengakibatkan perhatiaan sejumlah pihak. Beruntung petugas di lokasi kejadian bergerak cepat mengambil tindakan memadamkan api.

“Untung saja ini mesin diesel. Jadi, agak lambat menjalar apinya,”ungkap saksi yang lain.(Presmed5)

Comments
Loading...