Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Paripurna Perdana DPRD Baru, Pilih Agus Djurianto dan Ade Angga Jadi Ketua Sementara

Sebanyak 30 Orang anggota DPRD Kota Tanjungpinang 2019-2024 resmi dilantik dan diambil Sumpah dalam sidang Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang. (Presmed5)

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Sebanyak 30 Calon Anggota Legislatif (Caleg) terpilih hasil Pemilu 2019 dilantik sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang Periode 2019-2024 Senin (2/9/2019) di gedung DPRD Kota Tanjungpinang,Senggarang.

Usai pelantikan, DPRD baru kota Tanjungpinang ini juga langsung menggelar Paripurna, pemilihan Ketua dan wakil Ketua DPRD sementara. pada paripurna itu, 30 orang anggota DPRD sepakat memilih Agus Djurianto dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Ade Angga dari Partai Golkar terpilih sebagai ketua dan wakil ketua DPRD Kota Tanjungpinang sementara.

Ketua dan wakil ketua DPRD sementara ini, betuga untuk memimpin sidang paripurna pembentukan alat kelengkapan DPRD kota Tanjungpinang, seperti Anggota Banmus, Komisi serta alat kelengkapan DPRD lainya.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang periode 2014-2019 Suparno, saat memimpin paripurna pelantikan, juga mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang dilantik untuk memenuhi tugas selama lima tahun kedepan.

Kepada 30 anggota DPRD yang baru, Suparno juga berharap, dapat melanjutkan pekerjaan dalam mengemban aspirasi masyarakat dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan itu, Suparno Ia menambahkan, selama periode 2014-2019 anggota DPRD Tanjungpinang telah mengesahkan 47 rancangan peratueran daerah (Ranperda), 8 perda inisiatif, DPRD serta 137 surat keputusan DPRD dan 3 peraturan DPRD Kota Tanjungpinang.(Presmed5)

Comments
Loading...