Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Isdianto Belum Tahu Berpasangan Atau Tidak Dengan Soerya di Pilgub 2020 Mendatang

Plt.Gubernur Kepri Isdianto

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau Isdianto mengaku belum mengetahui apakah bakal berpasangan atau tidak dengan Soerya Respationo dalam pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang. Hal itu dikatakan Isdianto pada wartawan usai menghadiri Paripurna Istimewa pelantikan anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2019-2024 di Senggarang, Senin (2/9/2019).

Awalnya, Isdianto sempat mengelak dan mengatakan masih fokus bekerja menuntaskan jabatanya sebagai Plt.Gubernur sembari menunggu massa jabatannya selesai. “Kita berikan pelayanan terbaik dulu untuk masyarakat. Dua-dua nya (dirinya dan Soerya Respationo,red) siap maju,”ungkapnya pada

Sedangkan mengenai apakah dirinya yang akan maju mencalonkan diri atau mantan Wakil Gubernur Kepri periode 2011-2016 Surya Respationo, dikatakan, merupakan wewenang dan keputusan DPP-PDI Perjuangan. Demikian juga, apakah dirinya akan berpasangan sebagai calon Gubernur dan calon wakil Gubernur nantinya.

“Insya Allah kita akan berpasangan. Tapi kita akan lihat sesuai dengan arahan DPP serta kondisinya,”ucap Isdianto.

Selain itu, Isdianto juga membantah, rumor bahwa dirinya akan hengkang dari PDI-Perjuangan, karena ingin maju sebagai Calon GUbernur (Cagub) melawan Soerya Respationo. Hingga saat ini Isdianto menegasakan, masih setia dengan partai berlambang banteng itu.

“Nggak pindah lah, saya tetap di PDI-P,”ujarnya.

Sebelumnya, mantan Wagub Kepri Soerya Respationo memberi sinyal akan maju dalam Pilgub Kepri 2020 berpasangan dengan Isdianto. Hal tersebut disampaikan Soerya usai Paripurna Istimewa pelantikan anggota DPRD Kota Batam beberapa waktu lalu.(Presmed5)

Comments
Loading...