Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Kab Lingga

Warga Tanjung Lipat Senayang-Lingga “Kami Pilih Sinegi Soerya-Iman”

DPRD Lingga
Cagub Kepri Soerya Respationo bersama warga Desa Tanjung Lipat Senayang-Lingga.

PRESMEDIA.ID,Lingga- Warga Desa Tanjung Lipat Kecamatan Senayang kabupaten Lingga menyatakan  mendukung dan memilih pasangan calon gubernur Nomor urut 1 Soerya Reaptiono-Iman Sutiawan pada Pilkada Kepri 89 Desember 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan warga, usai melakukan dialog dan menyampaikan keluh kesah warga kepada calon gubernur Soerya Respationo, yang melakukan kunjungan ke desa tersebut Selasa (03/11/2020).

Kehadiran Soerya Respationo, juga diambut dan dinantikan masyarakat desa itu. Meski kapal masih berjarak beberapa puluh meter, warga sudah berkumpul memenuhi pelantar.

“Kami pilih Sinegi, nomor 1 Soerya-Iman menang,”sorak warga ramai menyambut kedatangan Soerya.

Pria yang akrab disapa Romo ini merasa terharu mendapat sambungan yang begitu hangat dari masyarakat Desa Tanjung Lipat. Bahkan setelah Soerya turun dari kapal, warga terus mengiringinya hingga ke balai pertemuan.

“Terima kasih atas sambutan yang istimewa dari masyarakat Desa Tanjung Lipat kepada saya dan rombongan. Dengan dukungan bapak-ibu saya yakin kita bisa mewujudkan kepri maju,” ujar Soerya.

Dalam dialog bersama masyarakat, Soerya memaparkan pengembangan ekonomi berbasis wilayah pesisir dan pemerataan pembangunan sebagai program prioritas mensejahterakan masyarakat.

Penulis:Redaksi

Comments
Loading...