Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

DPRD Bintan 2019-2024 Dilantik, Zulkifli dan Nesar Ahmad Terpilih Jadi Pimpinan Sementara

Sidang Perdana 25 orang anggota DPRD Bintan setelah dilantik.(Presmed)

PRESMEDIA.ID,Bintan- Sebanyak 25 orang anggota DPRD Bintan Periode 2019-2024 secara resmi dilantik dan diambil sumpah dalam sidang Paripurna DPRD di ruang rapat utama kantor DPRD Bintan Senin,(2/9/2019).

Usai pelantikan, atas kesepakatan bersama, anggota DPRD Bintan menunjuk dua anggota DPRD baru Zulkifli dari partai Demokrat sebagai ketua dan Nesar Ahmad dari partai Golongan Karya (Golkar) sebagai wakil ketua DPRD Bintan sementara.

Pada sidang perdananya Ketua DPRD kabupaten Bintan sementara Zulkifli mengatakan, sangat berteriamakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Bintan yang telah berpartisipasi memberikan suara dan memilih anggota DPRD Bintan pada Pemilu 2019 lalu.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Zulkifli kepada KPU, Bawaslu serta aparatur pemerintah dan keamanan lainya yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Bintan,”ujarnya.

“Saya selaku ketua DPRD sementara mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru periode 2019-2024, selamat atas terpilihnya sebagai wakil rakyat dan semoga apa yg menjadi tugas kita bisa berjalan dengan aman,”ujar Zulkifli.

Sementara itu, Plt Gubernur Kepri Isdianto dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini merupakan rangakaian hasil Demokrasi Idnonesia dan pemerinta provinsi mengucapakan terima kash kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan suara konstitusionalnya hingga terpilih, ditetapkan dan dilantik anggota DPRD Bintan saat ini.

Kepada anggota DPRD Bintan yang dilantik, Isdianto juga mengucapkan selamat bertugas dan dapat mengemban amanah masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Bintan. Kabupaten Bintan yang merupakan pulau terluas kata Isdianto, membutuhkan kerja sama dan sinergi dari semua pihak, demi tercapainya pelaksanaan pembangnan dan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk target pembangunan, provinsi dan kabupaten kota juga harus sinergi mejadikan Kepri sebagai kunjungan wisata, sebagai penggerak utama perekonomian Kepri,”jelasnya.

Dengan dilantiknya 25 anggota DPRD itu, Isdianto mengharapakan akan dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah, dalam mewujudkan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.(Presmed7)

Comments
Loading...