Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Kab Lingga

Dapat Dukungan di Lingga, Ini Janji Soerya ke Warga

DPRD Lingga
Warga masyarakat Lingga menyatakan dukungan pada Paslon nomor urut 1 Soerya respationo-Imam Sutiawan.

PRESMEDIA.ID,Lingga- Gelar pertemuan dengan warga Pantai Gelam, kecamatan Senayang kabupaten Lingga, Calon gubernur Provinsi Kepri, Soerya Respationo mengucapakan terimakasi atas sambutan yang diterima dengan baik.

Kepada warga, Soerya juga menyatakan tekadnya untuk membangun ekonomi masyarakat pesisir dalam Progran perioritas pembangunanya jika terpilih sebagai Gubernur Kepri.

“Dalam program prioritas yang telah kami susun,pengembangan ekonomi masyarakat pesisir dan mendorong anak muda untuk lebih kreatif, agar kampung kita ini semakin maju, menjadi tekat kami,”jelas Soerya dalam kampenyenya di kabupaten Lingga Selasa (3/11/2020).

Kepada Soerya, Warga Lingga yang merupakan masyarakat pesisir, juga menyambut dan menyatakan dukungan atas pencalonanya sebagai gubernur Kepri.

“Selamat datang pak Soerya dan rombongan, semoga kehadiran bapak dan dukungan kami ini, akan membuat kampung kami lebih mendapatkan perhatian,”ujar warga.

Pada kesempatan itu, sejumlah warga juga menyampaikan, keluh kesah dan permasalahan yang dihadapi disektor pembangunan dan kesejahteraan di daerah tersebut.

Atas sejumlah keluhan itu, Soerya menyatakan, akan menjadi masukan yang akan diprogramkannya dalam melaksanakan pembangunan Kepri jika terpilih sebagai Gubernur Kepri.

Penulis:Redaksi 

Comments
Loading...