Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Soerya-Iman dan Paslon Pilkada di Kepri Diberi Pembekalan Pencegahan Korupsi Oleh KPK

Soerya-Iman dan sejumlah Paslon di Kepri mengikuti Pembekalan Pencegahan Korupsi dari KPK di Batam

PRESMEDIA.ID,Batam-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Mendagari serta KPU, mengumpulkan seluruh Pasangan Calon (Paslon) Gubernur, Bupati dan Wali kota hari ini, Selasa (10/11/2020) di di hotel Radisson Batam.

Ke seluruh pasangan calon Pilkada dan Pilwako serentak di Kepri itu, dikumpulkan untuk diberi pembekalan pencegahan korupsi di Pilkada Serentak 2020. KPK memberikan pembekalan bagi pasangan calon kepala daerah dan penyelenggara pilkada.

Ditengah pertemuan, Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan yang turut mengikuti pembekalan mengatakan, Pilkada yang dilaksanakan di Kepri harus dijalani dengan santai serta dengan hati yang gembira. Dan jangan dijadikan ajang perpecahan.

“Karena Pilkada ini momen bagi kita menyatukan perbedaan dan keberagaman untuk membangun daerah,”pesan Soerya.

Selain Soerya, sejumlah Paslon Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur, serta Bupati/wali kota di Kepri juga diundang KPK dan Mendagri untuk diberi pembekalan sistim pemerintahan yang bersih.

Sebagai upaya pencegahan korupsi di Pilkada Serentak 2020, KPK memberikan pembekalan bagi pasangan calon kepala daerah dan penyelenggara Pilkada di Kepri berupa nilai-nilai integritas, potensi korupsi pada pilkada, mewujudkan “good governance”, dan membangun tata kelola pemerintah daerah yang bersih dan transparan.

Penulis:Redaksi 

Comments
Loading...