Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pulau Mapur, Warga Kehilangan Diminta Melapor

Tim Medis dan Kepolisian saat melakukan evakuasi Mayat, yang ditemukan Terapung Tanpa busana di Mapur.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Sesosok mayat pria tanpa busana dan tanpa identitas, ditemukan terapung di perairan Pulau Mapur Kecamatan Bintan Pesisir sekitar 14.00 WIB Senin (9/11/2020) kemerin.

Camat Bintan Pesisir Sutono, mengatakan mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh Nelayan setempat saat beraktivitas menangkap ikan. Selanjutnya, kejadian penemuan mayat itu dilaporkan ke pihak berwajib.

“Penemuan mayat pria ini sudah dilaporkan ke Polsek Bintan Timur,” ujarnya.

Setelah dilaporkan, Polisi langsung turun ke lokasi bersama warga, untuk melakukan evakuasi. Jazad proa yang belum diketahui namanya itu, selanjutnya sempat dibawa ke RSUD Kijang, Namun untuk keburuhan Visum dan outopsi, jazad selanjutnya, dibawa ke RSUP Raja Ahmad Tabib (RAT) Kepri Batu 8 Kota Tanjungpinang.

Baca Juga

“Sampai saat kami belum mengetahi identitas atau keluarga dari Korban, Dan pihak polisi juga sedang melakukan penyelidikan,”jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim mengaku sampai saat ini belum mengetahui indetitas dan kewarga negaraan yang ditemukan warga tersebut. Sebab, mayat ditemukan dalam kondisi tidak mengenakan pakaian, dan hanya tinggal celana dalamnya saja.

“Kondisi mayat sulit untuk dikenal dan diidentifikasi, Karena wajahnya sudah hancur. Identifikasi awal, kemungkinan korban meninggal sudah berhari-hari. Dan pakaian yang dikenakan, tinggal celana dalam warna abu-abu merek Love Boy,”katanya.

Hingga saat ini lanjut Ulil, pihaknya masih terus berupaya mencari tahu identitas mayat, dengan menyebar luaskan informasi kepada masyarakat jika ada yang memiliki keluarga yang hilang.

“Kami menyebarkan infromasi temuan jazad ini ke seluruh warga sebagai upaya untuk mendapatkan indetitas mayat,”ujarnya.

Namun hingga saat ini lanjut Ulil, belum ada informasi warga yang mengaku kehilangan keluargany di wilayah Bintan Pesisir.

“Tapi kita terus memberikan himbauan pada warga baik Bintan maupun Tanjungpinang, apabila ada sanak keluarganya yang hilang untuk melaporkan ke pihak Kepolisian,”ucapnya.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...