Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Terlibat Kecelakaan, Ketua Muhamadiyah Kepri Meninggal Dunia

Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang saat melakukan Olah TKP kejadiaan laka lantas yang mengakibatakan Ketua Wulayah Muhamadiyah Kepri meninggal dunia

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Ketua Pimpinan Wilayah Muhamadiyah Provinsi Kepri, Yudi Carsana meninggal dunia akibat terlibat kecelakaan di jalan Raja Haji Fisabilillah Km 8 Tanjungpinang, pukul 16.00 WIB, Kamis (19/11/2020).

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalulintas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan, mengatakan, korban Yudi saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat BP 2360 WI terjatuh dan membentur Mobil Toyota Calya warna silver BP 1427 TS.

Kronologis kejadian kecelakaan lanjut Ridwan, berawal saat pengendara sepeda motor honda beat yang dikendari korban berjalan dari arah swalayan Al Baik Km 8 menuju kearah wisma pesona.

“Pada saat melintas di jalan simpang menurunan setelah sekolah Muhammadiah, korban terjatuh dan keluar jalur hingga membentur mobil Toyota Cayla yang dikendarai Jamil,”jelas Ridwan Kamis (19/11/2020) malam.

Ia menyampaikan, mobil Toyota Cayla yang dikendarai Jamil awalnya berjalan dari arah berlawanan. Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan dibawa ke RSAL untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Namun saat di RSAL, korban tak dapat tertolong hingga akhir nya meninggal dunia sekitar Pukul 18.30 wib,”pungkasnya

Akibat kecelakaan lalu lintas ini, korban pengendara sepeda motor mengalami luka dibagian kepala hingga akhirnya meninggal, dan penyelidikan atas kecelakaan ini masih terus dilakukan Polisi.

Atas berpuangnya almarhum korban almarhum Yudi Carsana, sejumlah rekan dan sahabat korban mengucapkan bela sungkawa. Selain Ketua Muhamadiayah Kepri, Yudi Carsana juga merupakan Mantan anggota DPRD Kepri, dan juga Dosen di sebuah perguruan tinggi di Tanjungpinang.

Penulis:Roland/Redaksi 

Comments
Loading...