Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Maling Bobol Rumah Saat Pemiliknya Tertidur Pulas, HP dan Uang Hilang  

Ilustrasi, Maling saat mencongkel jendela rumah warga.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Sebuah rumah kontrakan yang ditinggali Bagas dan keluarganya di Perumahan Jalan Cendrawasih KM 8 atas Tanjungpinang dibobol maling Jumaat (20/11/2020) dini hari. Dua unit Hand Phond dan dompet berisi uang Rp400 ribu, raip digondol maling.

Bagas mengatakan, kejadian itu diketahui ketika dirinya bersama keluarga bangun di pagi hari untuk beraktifitas. Maling diduga masuk dari jendela rumahnya.

“Saya bangun tidur paginya, lihat jendela sudah terbuka. Saya cek tas, sudah diluar rumah dan dua unit handphone merk xiaomi milik adik dan ibu saya hilang diembat,”ungkap Bagas Jumat (20/11/2020).

Korban yang sehari-hari bekerja di kedai kopi di Tanjungpinang ini mengatakan, pelaku Maling masuk kedalam ruamhanya ketika mereka tertidur pulas.

“Pelakunya masuk melalui jendela, karena pintu saat itu sudah dikunci, sedang jendela pagi nya dalam keadaan terbuka dan ada bekas congkelan,”uajrnya.

Selain uang di dompet Rp400 ribu hilang, sejumlah surat penting didalam dompet seperti KTP dan surat surat lainnya juga digondol maling.

Sayangnya, atas kejadiaan yang dialami, Bagas mengaku belum membuat laporan kepada pihak kepolisian karena masih bekerja.

Penulis:Roland 

Comments
Loading...