Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Apri Ajak Masyarkat Bintan dan Pendukungnya Tetap Berpolitik Santun

Pasangan calon Bupati Bintan Apri Sujadi saat berkampanye  dan mengajak pendukungnya tetap berpolitik Santun.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Calon Bupati Bintan nomor urut 1, Apri Sujadi dan Roby Kurniawan (Apri-Roby) meminta pada masyarakat, agar tidak terpancing dan tergiring dengan opini atau persepsi-persepsi berlebihan yang muncul menyerang dirinya.

Apri sendiri menngaku, menganggap hal tersebut biasa, dan merupakan riak-riak dalam dinamika politik pilkada dan dirinya, tetap fokus menjalani tahapan kampanye hingga berakhir Jumat (4/12/2020) mendatang.

Mengulik sedikit tentang dinamika politik yang terjadi akhir-akhir di Bintan, Apri mengatakan pihaknya akan terus mengajak masyarakat Bintan dan pendukungnya untuk menyukseskan penyelenggaraan pilkada sehat dan aman dari covid-19.

“Selebihnya, saya sangat yakin masyarakat Bintan merupakan pemilih yang cerdas, dan tidak akan tergiring dengan dinamika politik,”ujar Apri.

Membangun partisipasi masyarakat menurut Apri, jauh lebih penting, agar setiap warga masyarakat Bintan ikut berpartisipasi secara baik dan tetap terus meningkatkan kualitas pilkada.

“Karena pilkada ini, menjadi refleksi didalam melihat bagaimana geliat dinamika politik yang nantinya mampu menghantarkan masyarakat pada kondisi sosial, politik, dan ekonomi yang lebih baik,”ujarnya.

Karen itu, lanjut Apri, Pihaknya akan tetap fokus menjalani seluruh tahapan kampanye dan mengajak agar para pendukung jangan tergiring oleh opini atau persepsi-persepsi yang dibangun secara berlebihan.

Calon petahana ini mengajak seluruh pendukungnya tetap santun, dan tidak terpancing dengan opini yang dibangun dalam berita sejumlah media massa. Ia menyerukan seluruh pendukungnya untuk fokus pemenangan, dan sukseskan pilkada sehat.

“Kita harus tetap santun, jangan terpancing emosi. Mari kita berpolitik tanpa gaduh. Substansi Pilkada ini, kan pesta demokrasi yang didasari dengan pemilihan sesuai hati nurani,”ucapnya.

Penulis:Hasura/Rilies

Comments
Loading...