Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Perampokan Sadis di Tanjungpinang, Setelah Tikam Korban, Mobil dan Hp Dibawa Kabur

Barang Bukti Mobil Korban, yang ditinggal Pelaku Perampkan di Tepi laut Tanjungpinang

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Aksi perampokan sadis kembali terjadi di Tanjungpinang. Seorang supir Travel Mardison, ditikam hingga tidak berdaya oleh perampok yang berpura-pura sebagai penumpang, di sekitar Kantor Gubernur, Dompak Kota Tanjungpinang, sekitar pukul 21.30 WIB, Rabu (2/12/2020).

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra membenarkan kejadian tersebut, dan korban telah membuat laporan dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

Korban lanjut Rio, adalah supir travel yang biasa nongkrong di hotel Comford Tanjungpinang.

“Korban sudah membuat laporan dugaan tindak pidana pencurian di dekat Kantor Gubernur Kepri di Dompak,”kata Rio Kamis (3/12/2020).

Kronologis kejadian sebut Rio, berawal pada saat korban yang sehari-hari menunggu penumpang di depan hotel comford, didatangi pelaku dan meminta diantar berkeliling kota Tanjungpinang.

Saat itu korban tidak merasa curiga, dan menerima tawaran penumpang yang dianggap pendatang ke Tanjungpinang itu, dan membawanya berkeliling hingga ke kawasan Dompak.

Ketika disekitaran pulau Dompak, kawasan kantor Gubernur Kepri, tiba-tiba pelaku meminta berhenti karena ingin buang air kecil. Saat itu korban pun menuruti.

“Namun setelah pelaku kembali ke mobil, langsung menusuk dada sebelah kanan korban,”ungkap Rio.

Atas kejadian itu, korban tidak melawan dan mengaku sangat ketakutan hingga kabur meninggalkan mobilnya.

“Setelah korban kabur, pelaku langsung membawa kabur mobil Avanza warna putih BP 1826 YT dan satu unit handphone milik korban,”ujar Rio.

Dalam pelariannya, korban diselamatkan warga dan langsung memberitahukan kejadian yang dialami ke Keluarganya.

Selanjutnya, atas kejadian itu, pihak keluarga korban langsung membuat laporan ke Mapolres Tanjungpinang. Sedangkan korban, saat ini masih menjalani pengobatan intensif di rumah sakit.

“Setelah kita terima laporan, mobil kita temukan disekitar tepi laut dan langsung kita bawa untuk diamankan,” pungkasnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...