Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Polres Tanjungpinang Buru Pelaku Rampok Sadis di Kawasan Kantor Gubernur Kepri

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP.Rio Reza Perindra.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang hingga saat ini masih memburu, Pelaku perampokan sadis terhadap supir mobil travel yang terjadi di sekitar kantor Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Dompak Kota Tanjungpinang.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra, menegaskan saat ini jajarannya dan Jatanras Polres Tanjungpinang masih mengejar pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat dan membuat kota Tanjungpinang tidak aman dan kondusif itu.

“Kami sedang lakukan pengejaran. Saya juga sudah informasikan ke jajaran, untuk melakukan tindak tegas terhadap pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat,”ujar Rio.

Ia menyampaikan saat ini tim unit Jatanras masih dilapangan melakukan pengejaran. Untuk itu ia menghimbau kepada masyarakat jika mengetahui keberadaan pelaku dapat menghubungi kantor polisi terdekat.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat, jika mengetahui keberadaan pelaku bisa langsung hubungi polisi,”ujarnya.

Sebelumnya, korban Mardison yang berprofesi sebagai supir mobil travel, ditikam hingga pelaku perampokan dikawasan Kantor Gubernur provinsi Kepri, Dompak Kota Tanjungpinang, pukul 21.30 WIB, Rabu (2/12/2020).

Usai menikam korbannya, pelaku yang belum diketahui namanya itu, kabur membawa mobil korban bersama satu unit hand Phond, yang terakhir diketahui polisi ditinggal di Tepi laut kota Tanjungpinang.

Penulis:Roland

Comments
Loading...