Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Darah Berserakan, Reni Ditemukan Tewas Di Kamar Lantai II Rumahnya

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP.Firuddin saat membuka dan memeriksa kamar korban wanita di lantai II rumah korban di Jalan WR Supratman Keluarhan Air Raja Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Seorang warga bernama Reni (30), ditemukan tewas didalam kamar lantai dua sebuah rumah bertingkat di RT 1/RW 1 nomor 01 Jalan WR Supratman  Kelurahan Air Raja kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang.

Korban yang diketahui seorang janda itu pertamakali ditemukan oleh anaknya yang pulang ke rumah sekitar pukul 11:00 WIB, Selasa (12/10/2020).

Pantauan dilokasi kejadian, terlihat warga sekitar mendatangi rumah korban untuk melihat penemuan mayat yang menghebohkan kawasan perumahan air Raja tersebut.

Ela salah seorang pedagang didepan rumah korban mengatakan, saat anaknya pulang sempat menelepon ibunya itu dari luar, karena pintu rumahnya dalam keadaan tertutup.

Baca Juga

“Tadi awalnya anaknya menelepon untuk menanyakan ibunya dan dia bersama teman-temannya yang ada disana langsung melihat korban,” kata Ela.

Ela mengungkapkan karena pintu kamar tidak dibuka, dirinya bersama temannya dan anaknya sempat melihat dari jendela. Saat melihat dari jendela terlihat darah juga berserakan di lantai.


“Ibu itu di tutup sama selimut, begitu dibuka sudah kaku muka korban, dan langsung kaget kami. Langsung teriak,” jelasnya. 

Korban yang diketahui bernam Reni itu sebut warga adalah janda yang memiliki 4 anak, namun keberadaan anaknya warga mengaku kurang mengetahui.

Ditempat yang sama, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin mengatakan begitu menerima laporan anggota masih menunggu tim inavis Polres Tanjungpinang. 

Sampai berita ini diunggah jasad korban masih berada didalam kamar dan Polsek Tanjungpinang Timur masih melakukan evakuasi dan membuat garis polisi di sekitar TKP. 

Penulis: Roland
Editor  : Redaksi

Comments
Loading...