Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko
Bhayangkara 74

Reni Diduga Dibunuh Dengan Cara Dicekik

Ibu almarhumah Reni (31) menangis histeris setelah menyaksikan anaknya dikantong jenazah. (F-Roland_Presmedia.ID)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Polres Tanjungpinang mengatakan, wanita bernama Reni (30), yang ditemukan tewas dalam kamar lantai dua, rumah bertingkat Jalan WR Supratman, Nomor 01, RT 1/RW 1, Kelurahan Air Raja Tanjungpinang diduga dibunuh dengan cara dicekik.

Hal itu didasarkan penyelidikan Polisi yang menemukan luka memar yang diduga bekas cekikan di leher wanita janda beranak 4 itu.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra, mengungkapkan dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan di tempat. Dugaan sementara penyidik, penyebab kematian korban diakibatkan pembunuhan.

Rio menyampaikan bahwa korban merupakan warga Gunung Kijang Kabupaten Bintan. Korban tinggal di kos-kosan di rumah bertingkat itu dengan keseharian bekerja di salah satu Perusahaan di Kabupaten Bintan.

“Dugaan sementara, kasus ini tindak pidana pembunuhan, motifnya masih kita dalami,” ungkap Rio, Selasa (12/1/2021).

Lebih lanjut Rio mengungkapkan, dari olah TKP dan pemeriksaan fisik jazad korban, tim inafis menemukan, bekas memar pada bagian leher korban, Dan tidak ditemukan adanya luka pada bagian tubuh korban.

“Kami juga tidak menemukan pisau atau alat tajam lainya di TKP dan korban tidak ada luka-luka,” jelasnya.

Sedangkan darah yang berserakan di lantai kamar korban lanjut Ria, dugaan sementara adalah darah pelaku yang saat itu mengalami luka, akibat adanya perlawanan dari korban.

“Kemungkinan dicekik oleh pelaku dan saat itu ada perlawanan,” ungkapnya lagi.

Masih kata Rio, dari pengakuan teman, kerabat dan keluarga, korban masih bisa dihubungi pada hari Minggu (10/1/2021) pagi. Dan terlihat, sarapan korban juga masih ada.

“Jadi, kuat dugaan korban tewas pada minggu malam, Karena setelah itu, korban tidak ada kabar lagu,” sebutnya.

Untuk penyeidikan lebih lanjut, saat ini jazad korban masih dilakukan visum di rumah sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Ibu Korban Histeris Lihat Jasad Anaknya Terbungkus Kantong Jenazah

Sementara itu, seorang ibu yang diketahui orang tua Reni, menangis histeris saat mengetahui anaknya ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar. Wanita paruh baya itu, menangis ketika jenazah korban akan dibawa Rumah Sakit (RS) Raja Ahmad Thabib (RAT) Tanjungpinang.

Pantauan di tempat kejadian tim inafis Polres Tanjungpinang, bersama anggota unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur melakukan evakuasi dan membawa jenazah kemobil ambulance.

Melihat jenazah anaknya dibawa ibu korban menangis histeris hingga tidak dapat berjalan. Akhirnya dirangkul oleh keluarga di depan rumah tersebut.

“Reni mana, mau melihat Reni,” tangis Ibunya yang belum diketahui namanya itu.

Sebelumnya, seorang warga bernama Reni (30), ditemukan tewas didalam kamar lantai dua sebuah rumah bertingkat, Nomor 01, di RT 1/RW 1 Jalan WR Supratman Kelurahan Air Raja kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang.

Korban yang diketahui pertamakali ditemukan oleh warga sekitar pukul 11:00 WIB, Selasa (12/10/2020) tadi.

Penulis : Ronald
Editor : Ogawa

Comments
Loading...