Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko
Bhayangkara 74

30 Menit Tak Bisa Dihubungi, Reni Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP.Firuddin saat membuka dan memeriksa kamar korban wanita di lantai II rumah korban.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Ketua RT 1 RW 1 Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur, Budi mengungkapkan, bahwa dirinya diberi tahu oleh Pengurus Yayasan Anak Disabilitas, yang berada tepat berada di sebelah rumah korban Reni (30) ditemukan tewas, setelah handphone korban selama 30 menit tidak dapat dihubungi oleh temannya.

Mendapat info itu, Budi, yang saat itu masih bekerja. Pun langsung bergegas untuk melihat kejadian dan menelepon kejadian ini ke Polsek Tanjungpinang Timur.

Budi bercerita bahwa dirinya selaku ketua RT tidak mengetahui, bahwa temannya mencari korban sekitar setengah jam lalu atau 30 menit silam.

“Temannya menelepon sekitar setengah jam, tidak diangkat oleh korban dan langsung menelepon pemilik yayasan yang ada di sebelahnya,” kata Budi.

Baca Juga

Lebih lanjut Budi menyampaikan. Setelah itu mereka ketuk-ketuk pintu kamar tidak dibuka. Kemudian dibuka pintunya tidak terkunci dan dilihat darah sudah berserakan di lantai. “Ibu (korban Reni, red) itu sudah ditutup selimut sampai saat ini,” paparnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin mengatakan terkait kejadi ini pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat di rumah itu. “Jadi sekarang masih menunggu tim inafis,”kata Firuddin

Ia menyampaikan bahwa korban memiliki empat orang, pekerjaan sehari adalah karyawan swasta. Saat ini korban tinggal menumpang di rumah saudaranya. “Ada bercak darah belum dapat kita pastikan apakah luka atau tidak,” ungkapnya.

Penulis : Roland
Editor : Ogawa

Comments
Loading...