Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Diduga Isap Ganja, Dua Pria Diamankan Polisi di Kedai Kopi W&W Tanjungpinang

Anggota Satresnarkoba polres Tanjungpinang saat mengamanakan dua orang pria yang diduga mengkonsumsi narkoba jenis ganja di Kedai Kopi W&W Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Tanjungpinang mengamankan dua orang laki-laki yang diduga mengkonsumsi narkoba jenis ganja di Kedai Kopi W&W sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu (13/1/2021).

Awalnya, dua orang laki-laki menggunakan baju kaos merah dilapis dengan jaket abu-abu dan menggunakan kaca mata dan masker hitam itu, bersama satu orang rekanya, mengenakan baju kaos hitam dilapisi jaket dan jeans warna biru, diduga asyik mengkonsumsi ganja dengan cara seperti menghisap rokok pada umumnya di Kedai Kopi W&W jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang.

Setelah itu, tiga anggota Satres Narkoba Polres Tanjungpinang mendatangi kedua orang laki-laki tersebut, dan melakukan pemeriksaan. Dengan barang bukti ditangan, anggota Satnarkoba langsung membawa keduanya ke Polres menggunakan mobil warna hijau.

Seorang karyawan Kedai Kopi W&W mengaku tidak mengetahui dua pria yang nongkrong dan ngopi di kedainya mengkonsumsi ganja. Namun demikian, karyawan yang namanya enggan dipublikasikan ini, juga mengakau pernah melihat pelanggaran itu “ngelinting” atau meracik tembakau yang diduga dicampur dengan narkoba ganja.

“Pantes dua hari ini saya lihat mereka melinting seperti tembakau, tak tau kalau itu ganja,” kata salah satu karyawan kedai kopi W&W itu.

Karyawan ini juga mengatakan, setelah diperiksa dan diintrogasi Polisi, Kedua pria yang diduga mengkonsumsi ganja itu langsung membawa keduanya.

“Yang saya lihat, yang Ngelinting pria dengan perawan kurus itu,” katanya.

Anggota Satnarkoba Polres Tanjungpinang, yang dikonfrimasi dengan pengamanan dua pria di kedai Kopi itu, juga enggan memberikan keterangan. Bahkan anggota itu juga meminta awagar wartawan tidak mengabadikan proses penangkapan yang mereka lakukan.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju yang dikonfrimasi dengan penangkapan 2 pria itu juga membenarkan. Saat ini kata Ronny pihaknya sedang melakukan pemeriksaan.

“Benar ada pengamanan, dan saat ini masih kita introgasi di kantor,” singkatnya.

Penulis: Roland
Editor  : Redaksi

Comments
Loading...