Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Penyuntikan Vaksin Covid-19 di Tanjungpinang Dimulai 15 Januari 2021

Sekretaris daerah kota Tanjungpinang Teguh Ahmad Safari. (Foto: Roland/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Pemerintah kota Tanjungpinang menjadwalkan, vaksinasi covid-19 bagi pejabat dan tenaga kesehatan di kota Tanjungpinang akan dimulai dilaksanakan pada Jumat (15/1/2021) besok.

Hal itu dikatakan sekretaris daerah kota Tanjugpinang, Teguh Ahmad Syafari, setelah menerima kuota termen pertama vaksin covid-19 dari Pemprov Kepri sebanyak 2.880 dosis.

“Tahap pertama kita sudah terima 2.880 vaksin. Selanjutnya akan kami jadwalkan vaksinasi untuk masyarakat hari Jumat (15/1/2021) besok,” kata Sekretaris Daerah Tanjugpinang, Teguh Ahmad Syafari menjawab PRESMEDIA.ID, Rabu (13/1/2021).

Teguh, juga menyebutkan vaksin ini akan diprioritaskan untuk jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) tenaga kesehatan (nakes) dan tokoh masyarakat di kota Tannungpinang.

Ia memaparkan, yang pertama kali divaksinasi antara lain adalah Wali Kota Tanjungpinang, Sekda Tanjungpinang, Kepala RSUD Tanjugpinang, FKPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Kita akan libatkan 10 orang pertama untuk di vaksin di RSUD Tanjungpinang. Setelah itu baru tenaga kesehatan dan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Roland
Editor  : Ogawa

Comments
Loading...