Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Pegawai Pasok Nakorba, Polisi Periksa Sejumlah Napi dan Petugas Lapas Kelas IIA Tanjungpinang

Lapas Kelas IIA Tanjungpinang di Km 18 Bintan (foto:Ist)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Satresnarkoba Polres Bintan akan mememeriksa sejumlah napi dan petugas Lapas atas masuknya narkoba ke dalam Lapas kelas IIA Tanjungpinang di Km 18 Bintan.

Kasatreskoba Polres Bintan, AKP Rangga Primazada menyatakan, saat ini, pihaknya telah menetapkan Fs pegawai lapas kelas IIA Tanjungpinang, sebagai tersangka pemilik dan pembawa narkoba sabu ke dalam Lapas tersebut.

“Untuk tersangka sampai saat ini baru 1 orang yang kami tetapkan, yaitu Fs perugas lapas. Dan tidak menutup kemungkinan, tersangka dalam kasus ini akan bertambah, saat ini pemeriksaan masih terus dilakukan,” ujar Rangga, Jumat (15/1/2021).

Petugas Lapas berinisial Fs lanjutnya, saat ini juga telah djebloskan ke sel tahanan Polres Bintan. Sedangkan 3 orang lainya, masing-masing Ym yang merupakan Tahanan Pendamping (Tamping) dan Nd yang merupakan Napi di Lapas narkotika, masih terus diperiksa secara intensip.

“Untuk Ym dan Nd masih berada di lapas tersebut karena statusnya adalah napi,” sebutnya.

Saat ini lanjut Rangga Primazada, proses penyidikan pemasukan narkoba yang dilakukan petugas Lapas masih terus dilakukan dengan memeriksa napi dan petugas lapas lainnya.

“Nanti setelah pemeriksaan baru bisa diketahui peran dari masing-masing,” jelasnya.

Ditanya, hasil introgasi yang dilakukan polisi terhadap Fs, Rangga enggan membeberkan lebih panjang dengan alasn penyidikan kasus masih terus berjalan.

“Fs ngakunya baru sekali memasukan narkoba ke lapas itu. Itu saja dulu yang kami bisa kami infokan,” katanya.

Penulis: Hasura
Editor  : Redaksi

Comments
Loading...