Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Terus Bertambah, Angka Positif COVID-19 Kepri Tembus 7.708 Kasus

Diagram Statistik penambahan kasus pasien positif Covid-19 di Provinsi Kepri terus menanjak per Minggu 17 Januari 2021.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Jumlah kasus positif COVID-19 di Provinsi Kepulauan Riau terus bertambah. Bahkan, hingga saat ini tembus ke angka 7.708 kasus.

Data Satuan Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Provinsi Kepri, mentakan jumlah kasus COVID per Minggu, 17 Januari 2021 sebanyak 7.708 kasus atau bertambah 29 kasus.

Dari angka tersebut, angka korban meninggal dunia juga mengalami penambahan 3 orang, sehingga jumlah korban meninggal dunia akibat positif COVID-19 saat ini sebanyak 192 orang.

Sementara, untuk angka sembuh COVID-19 juga bertambah 14 kasus, hingga totalnya 6.757 kasus. Dengan demikian, jumlah kasus COVID-19 yang masih aktif berjumlah 759 kasus.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepulauan Riau, Mohammad Bisri, mengimbau seluruh masyarakat Kepri senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) di kehidupan sehari-harinya.

Oleh karena itu, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menerapkan prokes di kehidupan sehari-hari. Dengan menerapkan 3M, yakni Mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, Memakai Masker serta Menjaga Jarak.

“Pandemi COVID-19 masih ada, jadi kami kembali mengimbau kepada masyarakat jangan sampai kendor menerapkan protokol kesehatan dimanapun,” pungkas Bisri.

Penulis : Ismail
Editor   : Redaksi

Comments
Loading...