Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Kematian Firdaus Diduga Akibat Penyakit Komplikasi

Aparat Polsek Bukit Bestari saat mengevakuasi jasad Firdaus untuk dibawa ke RSUP RAT Tanjungpinang. (Foto Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Kapolsek Bukit Bestari, AKP Anak Agung Made Winarta, mengatakan penyebab kematian jasad yang ditemukan di kamar kos Jalan Sei jang, Mohammad Syarif Zulfirdaus alias Firdaus diduga akibat komplikasi penyakit.

Hal ini, berdasarkan hasil visum dokter kepada jenazah di RSUP Raja Ahmad Thabib (RAT) Kota Tanjungpinang.

“Korban meninggal dunia lebih dari 12 jam dan tidak terdapat luka dan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah. Korban meninggal karena sakit komplikasi,” kata Agung saat dikonfirmasi PRESMEDIA.ID, Kamis(22/1/2021).

Agung menjelaskan, komplikasi penyakit yang diderita Fairdaus diantaranya sakit jantung, ginjal dan paru-paru yang diderita sudah lama. Ini ditandai dengan perut jenazah dalam keadaan kembung.

“Diduga ada pemecahan pada pembuluh darah yang berada didalam perut korban,” ujarnya sembari menambahkan dari keterangan para saksi di TKP, bahwa korban tubuhnya sangat kurus karena sudah mengalami sakit menahun.

Sebelumnya almarhunm Firdaus (50), ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar nomor 1, kosannya di Jalan Numbing Kelurahan Sei Jang Kecamatan, Bukit Bestari Kota Tanjungpinang pukul 13.00 WIB, Rabu(20/1/2021).

Kasus ini sontak menghebohkan warga sekitar. Di sekitar tempat tidur korban, juga ditemukan banyak obat-obatan.

Penulis:Roland
Editor  :Ogawa

Comments
Loading...