Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

IPCN Kepri Bantu Korban Banjir dan Longsor di Tanjungpinang dan Bintan

Jajaran Pengurus IPCN Kepri saat menyerahkan bantuan korban banjir dan longsor di Bintan dan Tanjungpinang . (F_Roland_Presmedia.Id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) di Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (22/1/2021) memberikan bantuan kepada korban bencana banjir dan longsor di Tanjungpinang dan Bintan.

Bantuan yang diberikan kepada para korban bencana selain dalam bentuk paket sembako juga dalam perlengkapan tidur. Sedikitnya 280 paket sembako dan ratusan perlengkapan tidur sudah diserahkan pada para korban bencana.

”Untuk isi di dalam paket sembako di antaranya lima kilogram beras, mie instan, sepuluh biji telor, minyak goreng dua liter, satu kotak teh prenjak, sabun mandi dan pepsodent,,’ kata Kepala Perwakikan IPCN Kepri Salmayudi kepada PRRSMEDIA.ID, Jumat (22/1/21).

Yudi demikian sapaan akrabnya menambahkan, dengan bantuan ini diharapkan mampu mengurangi beban warga yang terdampak bencana longsor dan banjir di Tanjungpinang dan Bintan. Bantuan itu bersumber dari seluruh pengusaha cargo yang tergabung dalam IPCN.

“Apalagi di saat ini masih pandemi, warga lain yang belum beruntung butuh uluran tangan dari para penderma, guna meringankan beban dan penderitaan yang mereka alami selama ini,” lirih Yudi sapaan akrabnya. ini,” ucapnya.

Terakhir Yudi berharap dengan adanya rentetan bencana yang terjadi belakangan ini, agar semua lapisan masyarakat di Kepri khususnya, mampu bersama-sama, bahu-membahu, bergandengan tangan dalam membantu korban bencana.

“Dengan begitu, maka masa-masa sulit ini dapat kita atasi bersama-sama,” demikian Yudi.

Penulis : Roland
Editor : Ogawa

Comments
Loading...