Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Tabrak Median Jalan, Pria ini Tewas Meregang Nyawa di Jalan Km 15 Arah Bintan

Polisi dan Warga saat mengevakuasi korban usai menabrk median jalan di Jalan WR Supratman KM 15 arah Bintan.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Seorang pria pengendra motor Honda Vario warna putih BP 2740 WI yang diketahui berinisial Thd (68), tewas meregang nyawa, setelah mengalami kecelakaan di Jalan WR Supratman Km 15 perbatasan Tanjungpinang-Bintan.

Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP.Teuku Fazrial Kennedy melalui Kanit Kecelakaan Lalulintas Satuan Lalulintas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan, mengatakan kejadiaan laka lantas yang dialami korban diperkirakan terjadi sekitar pukul 23.45 WIB, Sabtu (30/1/2021) malam, di jalan WR Supratman sektar 1 kilo meter dari Rumah makan Sop Pak jenggot di km 15 arah Bintan.

“Korban menabrak median jalan,” ujar Ridwan Minggu (31/1/2021).

Ridwan juga mengatakan, berdasarkan kronologi yang diperoleh, kejadian berawal ketika, korban dengan menggunakan sepeda motornya, berjalan dari arah simpang Senggarang kilometer 14 hendak ke Bintan.

Namun sesaat di TKP, tepatnya di jalan menikung setelah rumah makan sop “Pak Jenggot” kendaraan korban yang keseharianya berkerja sebagai buruh hari lepas itu hilang kendali dan menabrak median jalan.

“Korban hilang kendali di jalan menikung dan menabrak median jalan dan pengendara terjatuh dan membentur tembok median jalan,” ujar Ridwan.

Akibat kejadian itu, korban sempat dilarikan ke RSUD, Namun oleh dokter menyatakan, korban telah meninggal dunia sebelum sampai ke RS. Saat ini, jenazah korban sedang berada ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RS RAT) Tanjungpinang.

“Selain menyebabkan Meninggal Dunia (MD) kejadiaan ini juga mengakibatakan kerugian materi kerusakan kendaraan diperkirakan Rp 3 juta,” pungkasnya.

Penulis: Roland
Editor  : Redaksi

Comments
Loading...