Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Apri: DPD Kepri Siap “Perang” Kalau Pimpinan Pusat Demokrat Dikudeta 

Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Apri Sujadi bersama AHY dalam suatu rapat internal partai beberapa waktu silam. (F_Hasura_Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Bintan – DPD Demokrat Kepri menyatakan tetap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pemimpin Partai Demokrat.

Bahkan Demokrat Kepri juga siap ‘berperang’ melawan upaya pengambilan alih paksa atau kudeta yang dilakukan pejabat di lingkaran Istana terhadap AHY.

Ketua DPD Demokrat Kepri, Apri Sujadi menyatakan solid dan satu komando di bawah kepemimpinan AHY.

“Kita pastikan Demokrat Kepri tetap konsisten dan solid dukung AHY. serta akan melawan apapun yang ingin memecah belah Partai Demokrat,” ujar Apri, Selasa menjawab PRESMEDIA.ID, (2/2/2021).

Isu Partai Demokrat ‘Digoyang’ tidak hanya membuat DPD Demokrat Kepri bersuara. Tapi juga siap bergerak memperjuangkan agar AHY terus memimpin partai berlambang mercy ini.

Sebagai bukti, kata Apri, dia membuat surat pernyataan loyal terhadap kepemimpinan AHY untuk menanggapi isu liar kudeta Demokrat. Dia juga mengintruksikan seluruh pengurus untuk membuat gerakan yang sama.

“Demokrat Kepri satu komando dengan seluruh DPD Demokrat yang ada di Indonesia untuk loyal dan mengakui kepemimpinan sah AHY. Semua elemen Demokrat kepri dari DPD sampai DPC juga sudah membuat surat pernyataan,” demikian Apri

Penulis: Hasura
Editor: Ogawa

Comments
Loading...