Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Tahun Baru Imlek, BMKG Prediksi Bintan dan Karimun Diguyur Hujan

Rayakan Imlek, seorang warga Tionghoa berbagi Angpau atau hadiah uang pada warga di sebuah Vihara di Tanjungpinang (Foto: Ismail/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kawasan Kabupaten Bintan dan Tanjung Balai Karimun mengalami hujan pada perayaan Tahun Baru Imlek Jumat (12/2/2021).

Dilansir dari laman resmi BKMG, Hujan dengan intensitas ringan tersebut diprediksi terjadi pada siang hari. Sementara, kabupaten/kota lainnya di Kepri diramalkan mengalami kondisi berawan.

Kemudian untuk malam harinya, hampir seluruh wilayah mengalami cuava berawan. Hanya di Tanjungpinang dan Bintan yang cerah berawan.

Sedangkan untuk potensi angin, BMKG memprediksi masih bertiup cukup kencang berkisar 10-30 kilometer per jam. Kondisi ini juga patut diwaspadai, karena dapat memicu terjadinya gelombang tinggi.

Untuk tingkat suhu pada hari ini, BMKG juga mencatat intensitas suhu untuk sebagian besar wilayah Kepri berada pada angka 25 hingga 32 derajat celcius, dengan kelembapan udara di mencapai 65 hingga 95 persen.

Penulis:Ismail
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...