Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

KPK Masih Periksa Pejabat Bintan di Mapolres Tanjungpinang

Salah seorang Penyidik KPK keluar masuk dari ruangan Satreskrim Polres Tanjungpinang menuju Antan Seludang Mapolres Tanjungpinang. (Foto: Roland/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Hingga hari ini, Jum’at (26/2/2021) Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih melakukan pemeriksaan sejumlah pejabat Pemkab Bintan di Mapolres Tanjungpinang.

Pantauan PRESMEDIA.ID di depan aula Antan Seludang Mapolres Tanjungpinang, terlihat beberapa penyidik KPK keluar masuk dari aula menuju ruangan penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang.

Informasi yang beredar di Mapolres Tanjungpinang bahwa, ada seorang pejabat Bintan berinisial MH, Asisten Bidang Ekonomi Bintan, di Satreskrim Polres Tanjungpinang sekitar pukul 10.00 WIB.

Sampai saat ini penyidik KPK masih melakukan pemeriksaan di ruangan penyidik Reskrim Polres Tanjungpinang

Sebelumnya, KPK membenarkan, sedang melakukan penyidikan (Sidik) dugaan korupsi pengaturan barang kena cukai dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan Wilayah Kabupaten Bintan Tahun 2016 sampai 2018.

Sejumlah pejabat yang diperiksa penyidik KPK itu di antaranya, Edi Pribadi sebagai Sekretaris Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas (KPBPB) Bintan, dan Mardiah sebagai Kepala DPMPTS Bintan.

Penulis: Roland
Editor: Ogawa

Comments
Loading...