Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Berangkat Dari Bandara RHF, Apri Sujadi Mengaku ke Jakarta Untuk Urusan Partai

Bupati Bintan Apri Sujadi saat ditemui di Bandara RHF Tanjungpinang mengaku mau berangkat Ke Jakrta untuk urusan Partai (Foto:Ismail/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Bupati Bintan Apri Sujadi berangkat ke Jakarta dari Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang bersama 2 orang, Sabtu (27/2/2021).

Dengan menggunakan kaos 95 Acket dipadu dengan celana jeans dan sepatu Kets, Apri terlihat santai dan duduk di lobi gedung VVIP Provinsi Kepri Bandara RHF Tanjungpinang sebelum berangkat.

Kepada media yang menemuinya, Apri mengatakan, mau berangkat ke Jakarta untuk urusan Partai.

Pantuan Media, tidak ada pengawalan ketat dan penyidik KPK yang menemani selain dari 2 ajudannya. Namun di gedung VVIP Kepri itu juga terlihat sejumlah Polisi yang berjaga dengan dinas lengkap.

Namun ketika ditanya media, apakah keberangkatanya itu bersama penyidik KPK dan berkaitan dengan penyidikan dugaan korupsi kuota dan cukai rokok yang sedang dilakukan KPK saat ini di Bintan?, Apri enggan menjawab.

Kepada wartawan, dia juga mengatakan, tidak ada yang perlu diluruskan dan tidak akan memberi jawaban, mengenai penyidikan yang sedang dilakukan KPK.

“Apa yang mau diluruskan, Mau kalian tanya apapun takkan aku jawab juga,” ujarnya saat ditanya Media mengenai penyidikan KPK di Bintan itu.

Manifest Penerbangan Apri ke Jakarta Menyebar

Sebelumnya, sebuah messenger Whatsapp yang menyatakan tiket sudah OK, atas nama Apri Sujadi (As) bersama 2 orang lainya, akan berangkat dari Bandara RHF Tanjungpinang tersebar luas.

Dari tangkapan layar photo yang diperoleh wartawan, messenger tersebut bertuliskan, Tiket sudah Ok, A/n Apri Sujadi (bisnis class), kemudian Rozi Wicaksono dan Satria Lim Purba.

“Tanjungpinang ke Jakarta, Hari ini (Sabtu) 27 Februari pesawat Garuda Jam 13.25,” tulinya.

Dalam mesenger ini, juga diterakan kode booking pesawat Garuda dengan imbuhan check ini 2 jam sebelum keberangkatan.

Penilis: Ismail
Editor : Redaksi    

Comments
Loading...