Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Silaturahmi Dengan Kajati, Ansar-Marlin Bicarakan Hal Ini

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Hari Setiyono dan Wakil Kejati Kepri bersama Gubernur dan wakil Guberur Provinsi Kepri Ansar Ahmad dan Marlin Agustina (Foto: Humas Kepri)

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan wakilnya Hj. Marlin Agustina, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi Kepri, di Senggarang, Tanjungpinang, Senin (1/3/2021).

Kunjungan ini, merupakan rangkaian silaturahmi Gubernur dan wakilnya ke Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kepri seperti ke DPRD Kepri Danlanud Tanjungpinang.

Kedatangan Gubernur Ansar dan Wagub Marlin disambut langsung oleh Kepala Kajati Kepri Hari Setiyono dan Wakil Kepala Kajati Kepri Iman Wijaya.

Ansar Ahmad mengatakan, Silaturahmi yang dilakukan, merupakan kunjungan biasa, sebagaimana dilakukan pemimpin-pemimpin Provinsi Kepri sebelumnya.

“Silaturahmi ini merupakan budaya yang baik dan harus kita teruskan. Ini juga dalam rangka kita untuk berkoordinasi, berkomunikasi, bersama-sama, karena membangun provinsi ini butuh kekompakan, kebersamaan,” ujarnya.

Setiap instansi lanjut Ansar, sudah ada fungsi dan tugasnya masing-masing dan pemerintah, membutuhkan sinergitas dan komunikasi bersama dalam pelaksanaan pembangunan.

Gubernur juga menyampaikan rasa senangnya yang disambut dengan baik oleh Kepala Kejati Kepri dan keluarga besar Kajati Kepri. Ini menunjukkan bahwa pemimpin-pemimpin FKPD di Provinsi Kepri bisa kompak untuk bekerja bersama.

“Semoga silaturahmi ini pertanda baik untuk kita semua untuk bisa terus memberikan yang terbaik untuk Kepri,” ucap Gubernur.

Sementara itu, Kepal Kajati Kepri Hari Setiyono ketika ditanya pendapatnya mengenai kunjungan Gubernur Kepri itu, mengatakan, Kajati Kepri sebagai salah satu instansi vertikal di Provinsi Kepri tidak bisa berdiri sendiri dalam melaksanakan tugasnya.

“Ada yang namanya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau FKPD dan kami akan mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kepri dibawah kepemimpinan Pak Ansar dan Bu Marlin,”  ucap Heri.

Kejaksaan Tinggi Kepri kata Hari, siap membantu dan mendorong sepenuhnya kebijakan-kebijakan Pemerintah Provinsi Kepri dari sisi kajian hukum.

“Kami punya Asdatun yaitu Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara yang siap mendampingi Pemerintah Provinsi Kepri dalam setiap langkah yang ada kaitannya denga pembangunan di daerah ini,” tutupnya.

Penulis:Redaksi
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...