Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Kecelakaan, Kakak Beradik di Teluk Sebong Terpental ke Aspal

Kecelakaan, Kakak beradik pengendara moror terpental ke aspal di jalan Panca Marga Sei Kecil Teluk Sebong Bintan (foto:Hasura/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Bintan- Tobi Nainggolan bersama adiknya Tina, terpental ke aspal, setelah ditabrak sebuah motor di jalan Panca Marga, Sei Kecil Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, Kamis (4/3/2021) kemarin.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Fian Agung Wibowo, mengatakan kecelakaan lalu lintas dijalan Tanjung Uban itu terjadi antara dua motor dan satu mobil.

Awalnya, kata Fian, motor Honda Supra Fit BM 3981 EI yang dikendarai Tobi Nainggolan dan ditumpangi adiknya Tina, datang dari arah Tanjunguban hendak menuju Lagoi.

Ketika melintasi jalan Sei Kecil, sebuah Mobil Daihatsu Ayla BP 1256 DG yang dikemudikan Ee, yang saat itu berada di depan motor korban, tiba-tiba berbelok ke arah kiri, tepatnya ke tempat pencucian kendaraan.

Karena tidak dapat mengontrol laju kendaraan motornya, korban akhirnya menabrak bemper bagian belakang kanan mobil Daihatsu.

“Akibat tabrakan itu, sang adik yang membawa motor tersungkur bersama motornya. Sedangkan sang kakak terpental ke aspal jalan,” jelasnya ketika dikonfrmasi PRESMEDIA.ID, Jumat (5/3/2021).

Dalam posisi korban masih terkapar di jalanan, tiba-tiba sebuah pengendara motor Honda Supra datang dari arah berlawanan dan menabrak kedua korban. Akibatnya pengendara Honda Supra itupun terjatuh.

Akibat insiden ini, Tobi mengalami luka robek dibagian bibir, sedangkan adiknya Tina mengalami luka cukup serius hingga dilarikan ke RSAL Dr Midiyato Suratani Tanjungpinang.

Saat ini, lanjut Fian, proses hukum atas kecelakaan itu telah ditangani dan satu korban masih menjalani perawatan.

Kerugian materil yang dialami mereka (Para korban) akibat kecelakaan otu mencapau Rp2 juta.

Penulis: Hasura
Editor : Ogawa

Comments
Loading...