Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Mayat Pria Bertato Harimau Ditemukan Membusuk di Pantai Sebong Pereh

Polisi melakukan olah TKP dan evakuasi mayat pria bertato di Pantai Kampung Rambutan Desa Sebong Pereh. (foto: hasura/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Warga Kecamatan Teluk Sebong digegerkan dengan penemuan mayat pria yang sudah membusuk di pinggiran Pantai Kampung Rambutan RT 001/RW 001, Desa Sebong Pereh, Selasa (9/3/2021) sekitar pukul 06.11 WIB.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin pria di Pantai Sebong Pereh. Mayat tersebut ditemukan dalam posisi terlungkup dengan kondisi wajah dan kepala yang rusak.

“Mayat pria ini ditemukan pertama kali oleh warga sekitar. Lalu dilaporkan ke Ketua RT setempat dan dilanjutkan ke Polsek Bintan Utara,” ujar Jumhur menjawab PRESMEDIA.ID.

Usai mendapati laporan tersebut, pihaknya bersama anggota menuju lokasi kejadian. Posisi mayat saat itu masih dalam kondisi terlungkup. Kemudian dilakukanlah identifikasi dan Olah TKP.

Mayat yang diprediksi berusia lebih kurang 30 tahun itu, masih mengenakan pakaian lengkap. Yaitu celana warna hitam selutut dalam berwarna biru Dongker ukuran L bermerek Polo, baju kaos warna hitam bermerek Grand Slam.

Untuk kondisi tubuhnya pada bagian kulit kepala sudah terkelupas dan terlihat tengkorak kepala. Kemudian mata, gigi, hidung sudah tidak ada, begitu juga dengan kukunya sudah hilang dan tubuhnya sudah mulai membusuk.

“Terdapat tato pada bagian lengan kanan mayat tersebut yaitu tato bergambar Harimau,” jelasnya.

Usai indentifikasi, pihaknya berkordinasi dengan pihak medis RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban untuk dilakukan visum terhadap jasad mayat tersebut. Mayat tersebut langsung dievakuasi dari lokasi kejadian dengan ambulan menuju RSUD EHD.

Penulis: Hasura
Editor: Ogawa

Comments
Loading...