Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Kejari Tanjungpinang Sebut Berkas Perkara Narkoba Leo Riki P21

Kepala Sekdi Pidana umum Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Wawan Rusmawan.

PRESMEDIA.ID.COM, Tanjungpinang – Kejaksaan Negeri (Kejari ) Tanjungpinang menyatakan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) perkara dugaan tindak pidana Narkoba atas nama tersangka Leo Riki dinyatakan Lengkap atau (P21).

“Kami sudah terima dan P21 karena berkasnya sudah lengkap,” kata Kepala Seksi Pidana umum (Kasi Pidum) Kejari Tanjungpinang, Wawan Rusmawan, saat dikonfirmasi PRESMEDIA.ID, Rabu (10/3/2021).

Wawan menyebutkan setelah BAP dinyatakan lengkap, selanjutnya Kejaksaan tinggal menunggu penyerahan Barang Bukti dan Tersangka (P22) dari penyidik Polres untuk penuntutan.

“Dari risalah berita acara yang kami terima, saat ini memang, Tersangka sedang direhabilitasi di BNN Kepri di Batam,” ujarnya.

Sebelumnya, Leo Riki ditetapkan tersangka pengguna Narkoba dan Viral di Group Media sosial.

Hal itu berawal dari sebuah surat terbuka warga Tanjungpinang di Grup media sosial info Tanjungpinang ke Kapolri dan Kapolda atas dugaan pelepasan tersangka narkoba Riki karena membayar sejumlah uang.

Namun hal itu dibantah oleh Polres Tanjungpinang. Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP.Ronny B, mengatakan Informasi itu tidak benar dan Hoax.

“Hingga saat ini proses penyidikan terhadap tersangka tetap dilanjutkan dan telah memasuki tahap I, berkas telah dikirim ke Kejaksaan Negeri Tanjungpinang,” ujarnya saat dikonfirmasi PRESMEDIA.ID, Selasa (2/3/2021).

Penulis: Roland
Editor : Redaksi

Comments
Loading...