Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Mobil Fortuner Tabrak Rumah di Km 12 Tanjungpinang, Empat Warga Dilarikan Ke RS

Mobil Fortuner yang belum diketahui Pengendara dan peiliknya, menabrak rumah Udin di Jalan Adi Sucipto Kilometer 12 Tanjungpinang (Foto; Roland/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Sebuah mobil Toyota Fortuner menabrak sebuah rumah hingga roboh di Jalan Adi Sucipto Kilometer 12 Tanjungpinang, pukul 10.00 WIB, Sabtu (13/3/2021).

Akibat kejadian ini, empat orang warga mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RS RAT) Tanjungpinang.

Pemilik rumah Udin (70), mengatakan saat kejadiaan, istri dan cucunya saat itu sedang berada didalam rumah. Sementara dirinya sedang berada di kebun.

Selanjutnya, Udin diberitahu anaknya kalau rumahnya ditambrak mobil dan istrinya terjepit di selah-selah mobil dan dinding rumah.

“Ketika saya pulang, lihat mobil itu sudah ada didalam rumah, istri saya sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Udin.

Udin mengatakan, sebelum kejadiaan isterinya sedang memasak didapur. Namun tiba tiba mobil Fortuner Hitam yang belum diketahui seiapa pengendarana itu, menghantam sisi kanan rumahnya yang mengakibatkan dapur dan kamar mandi rumahnya rusak parah.

“Kaki kiri isteri saya juga koyak dan kepala berdarah, saat ini sedang di rumah sakit,” ujarnya.

Sedangkan didalam Mobil, Udin mendapat informasi ada dua orang anak, satu orang dewasa. Setelah kejadiaan, pengendara mobil dikatakan langsung menyelamatkan isterinya.

“Pengendaranya pria gemuk, kata anak saya dua orang didalam mobil juga mengalami luka, kalau anaknya kami kurang tahu apakah luka atau tidak,” pungkasnya.

Hingga saat ini belum diketahui siapa pemilik dan pengendara mobil Fortuner tersebut. Kasat lantas Polres Tanjungpinang yang dikonfrimasi dengan kejadian ini, juga belum memberikan jawaban, upaya konfrimasi masih terus dilakukan media ini.

Penulis: Roland
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...