Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Kasatlantas Sebut Ini Penyebab Fortuner Tabrak Rumah Warga di Km 12 Tanjungpinang

Kasat Lantas Polres Tanjungpiang AKP Teuku Fazrial Kennedy (Foto;Roland/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Satuan Polisi lalu lintas Polres Tanjungpinang, menyebut mobil Fortuner warna hitam yang menabrak rumah Udin di Jalan Adi Sucipto KM 12 Kecamatan Tanjungpinang Timur, diduga akibat rem blong.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Teuku Fazrial Kennedy, mengatakan mobil Fortuner BP 1459 YT itu dikendarai oleh Nh dari jalan Adi Sucipto mau menuju ke arah jalan Bandara lama kota Tanjungpinang.

Saat itu, Nh bersama 2 orang anaknya didalam mobil, tidak dapat mengendalikan mobilnya karena diduga mobil mengalami rem blong. Sehingga menabrak satu unit rumah di bagian dapur sekitar pukul 10.00 WIB.

“Mobil itu membawa dua orang penumpang, yaitu anak pengemudi,” ungkap Kennedy Sabtu (13/3/2021).

Akibat kejadian ini lanjutnya, sebanyak 4 orang korban, diantaranya pengendara dua orang penumpang anak pengendara, serta seorang ibu pemilik rumah.

“Saat ini ke 4 korban sudah dibawa ke Rumah Sakit. Kita belum mendapatkan informasi dari dokter terkait kondisi ke 4 korban,” jelasnya.

Sedangkan mobil, mengalami kerusakan demikian juga rumah yang di tabrak. Untuk penyelidikan lebih lanjut, saat ini mobil Fortuner yang dikendarai Nh telah dievakuasi ke Polres Tanjungpinang untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk lebih memastikan, apakah betul, remnya yang blong atau karena kelalaian pengendara, masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Comments
Loading...