Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Marlin Serahkan Bantuan Ambulan ke Warga Bagan di Batam

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina saat menyerahkan Bantuan Ambulance ke Warga Bagan di Batam (Foto:Humas Kepri)

PRESMEDIA.ID, Batam – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulan untuk masyarakat Kampung Bagan, Sei Beduk, Batam.

Diharapkan ambulan tersebut dapat memudahkan masyarakat dalam layanan kesehatan.

“Nanti kami berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Batam dan minta agar Puskesmas terdekat memberi training pemanfaatan mobil ini,” kata Marlin, di Kampung Bagan, Rabu (17/3) malam.

Ia mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud peduli Pemprov Kepri terhadap kesehatan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Marlin juga mengucapkan berterima kasih atas dukungan masyarakat Kampung Bagan kepada dirinya selama ini. Amanah yang diberikan, akan dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membuat Kepri semakin baik lagi.

“Saya mohon dukungan masyarakat agar amanah ini dapat saya jalankan dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kampung Bagan, Yono, menyampaikan terima kasihnya atas bantuan ambulan tersebut. Menurutnya, selama ini perhatian Marlin saat masih berstatus TP-PKK Batam kepada warga Bagan sudah sangat besar.

Sekarang ketika sudah menjabat sebagai Wagub rupanya masih juga tetap ingat. Ia berharap selain bidang kesehata Wagub Kepri dapat berbuat untuk masyarakat dengan penguatan UKM demi menggairahkan ekonomi dan menambah ekonomi masyarakat sehingga sejahtera.

“Dengan adanya bantuan Ambulance akan membantu masyarakat kampung bagan ketika ada yang ditimpa musibah dan membantu masyarakat yang kesusahan untuk berobat ke rumah sakit,” kata Yono.

Penulis:Ismail
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...