Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Gunakan Helikopter, Ansar dan Rombongan Menteri Tinjau Areal Labuh Jangkar di Batam

Dengan menggunakan Helikopter Rombongan Menteri dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad meninjau sejumlah lokasi perekonomian baru di Batam. (foto: istimewa/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Batam – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad bersama Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Perdagangan M Lutfi meninjau areal labuh jangkar Kabil dan Batu Ampar Kamis (18/3/2021). Peninjauan menggunakan Helikopter.

Usai peninjauan, rombongan melanjutkan agenda peluncuran Batam Logistic Ecosystem di BP Batam. Usai dari BP Batam, Menko Luhut bersama para menteri dan Gubernur Ansar meninjau PT BSSTEC di Jembatan 2 Barelang.

Sebelum bertolak kembali ke Jakarta, Menko Luhut, dan para Menteri juga berkesempatan meninjau Rencana Lokasi Jembatan Batam-Bintan dan Kapal Super Tanker.

Sebelumnya, Gubernur Ansar Ahmad menyambut ketibaan Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan di Bandara Hang Nadim, Batam, Kamis (18/3). Menko Luhut tiba di Batam bersama Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Dalam penyambutan itu, hadir juga Pangkogabwilhan I, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Kajati Kepri Hari Setiyono, Sekdaprov H TS Arif Fadillah, dan Kepala BP Batam H Muhammad Rudi.

Serangkaian agenda para Menteri di Batam tersebut sebelumnya, dimulai dengan pemaparan Gubernur Ansar tentang labuh jangkar, investasi dan reaktivasi pariwisata Kepri. Usai pemaparan, dilanjutan diskusi dengan para Menteri.

Penulis: Redaksi
Editor: Ogawa

Comments
Loading...