Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Maling Pakai Celana Dalam, Terekam CCTV Bobol Gudang Ikan

*Sutaji: Sudah Sering dan Saya Rugi Rp 10 juta

Tangkapan rekaman CCTV aksi maling pakai celana dalam yang mobobol Gudang Ikan milik Sutaji di Plantar Anai Tanjungpinang.(Foto: ist/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Aksi maling dengan memakai celana dalam, terekam Closed-Circuit Television (CCTV), saat membobol dan masuk mencuri ikan di gudang Plantar Anai RT 10 RW l2 Kelurahan Tanjungpinang Kota Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Dari rekaman CCTV pelaku terlihat, masuk dari bawah lantai kolong gudang dengan cara mencongkel lantai yang terbuat dari papan.

Begitu berhasil mencongkel lantai, kemudian pelaku masuk dengan membawa senter dan memakai celana dalam ke dalam gudang, dan mengambil ikan-ikan yang disimpan di dalam boks es gudang kedalam karung yang sudah disediakan.

Setelah karungnya penuh, pelaku membawa dan menurunkan karung berisi ikan yang dicurinya melalui kolong yang dibawahnya laut.

Pemilik gudang Sutaji mengatakan, aksi maling yang tertangkap CCTV di gudang ikannya itu, diketahui sekitar pukul pukul 03.00 WIB, Kamis (25/3/2021).

Saat itu, korban mengaku pergi ke gudang untuk mempersiapkan jualan ikan nya ke Pasar.

“Saat saya lihat, Boks ikan yang sebelumnya tersusun rapi sudah berantakan dan sebagian ikan di dalam Boks Es sudah kosong,” ujarnya saat ditemui di Tanjungpinang.

Atas kecurigaan itu, selanjutnya Sutaji melihat CCTV gudangnya dan ternyata benar ada maling masuk ke gudang.

Sutaji juga mengatakan, kejadian pencurian ikan di gudangnya itu, sebenarnya bukan yang pertama kali tetapi sudah tiga kali terjadi.

“Saya lihat CCTV pelaku masuk dari bawah kolong lantai, setelah mengambil bermacam macam ikan dan dimasukan ke dalam plastik es lalu pergi” ungkapnya.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta. Korban telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjungpinang Kota.

Sutaji juga mengaku sudah melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Tanjungpinang kota, dan Polisi sedang melakukan penyelidikan.

Di Tempat terpisah, Kapolsek Tanjungpinang Kota, Iptu M.Arsha, membenarkan kejadian pencurian di dalam gudang ikan itu.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan, dan anggota sudah turun ke lokasi,” sebutnya.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Comments
Loading...